top of page
  • Gambar penulisKlinik Aborsi Jakarta

Jaminan Keselamatan Klinik Aborsi Jakarta

Diperbarui: 31 Mar 2019


Jaminan Klinik Aborsi Jakarta




Klinik aborsi jakarta bisa memberikan jaminan keselamatan untuk Anda setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap kehamilan Anda

Ada banyak orang yang sangat ingin melakukan aborsi dan sedang mencari klinik kuret aman buat kehamilannya. Akan tetapi timbul rasa takut dan keraguan atas keselamatan jiwanya karena mereka tahu bahwa tindakan aborsi atau kuret adalah tindakan medis yang mempunyai resiko besar. Oleh karena tidak ada satupun tempat aborsi yang berani memberikan jaminan yang pasti untuk hal itu maka mereka selalu berusaha menggugurkan kandungannya dengan berbagai macam cara salah satunya dengan mengkonsumsi obat penggugur kandungan yang walaupun kenyataannya tidak ada gunanya atau tidak berhasil.


Nah disini kami ingin memberikan sedikit penjelasan agar tidak ada kebingungan jika Anda memang benar-benar sedang membutuhkan kuretase, dalam hal ini prosedur kuret aborsi yang kami lakukan di klinik aborsi jakarta. Bahwa kami bisa memberikan jaminan keselamatan bagi Anda setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap kehamilan Anda terlebih dahulu. Karena dari hasil pemeriksaan awal tersebut kami bisa menyimpulkan apakah memungkinkan untuk dilakukan kuret atau tidak.


Artinya jika seseorang menanyakan apa jaminan buat keselamatan nyawanya maka kami belum bisa menjawab sebelum kami melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Mengapa demikian? Karena ada banyak faktor dari kondisi kehamilan yang bisa menyebabkan terjadinya resiko saat aborsi ataupun setelah aborsi dilakukan misalnya bekas operasi caesar yang masih baru atau pendarahan akibat mengkonsumsi obat peluntur kandungan. Jika resikonya terlalu besar maka kami juga terpaksa harus menolak untuk melakukan aborsi dan biasanya kami akan menyarankan sebaiknya dirawat dirumah sakit besar atau melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit siapatau sudah terjadi komplikasi yang lain.


Kalau untuk masalah teknis pelaksanannya kami bisa menjamin pasti sesuai dengan prosedur medis yang dilakukan oleh dokter kandungan karena mengingat bahwa kami telah mempunyai pengalaman yang sudah sangat lama dalam hal menggugurkan kandungan. Anda boleh melihat sendiri nantinya di  lokasi dan jika Anda merasa tidak sesuai dengan apa yang kami informasikan disini maka Anda boleh membatalkannya sebelum Anda melakukan pembayaran. Dan mengenai sterilisasi alat pastinya itu menjadi salah satu perioritas kami karena jika suatu resiko terjadi kepada Anda hanya karena alat yang tidak steril, maka itu juga adalah masalah terbesar buat kami dalam kelanjutan klinik aborsi jakarta ke depan. Dan kami akan bertanggung jawab sepenuhnya jika memang ada hal lain yang terjadi saat melakukan aborsi di klinik kami.


Demikianlah gambaran singkat mengenai jaminan keselamatan yang bisa kami informasikan kepada Anda jika ingin melakukan kuret di klinik aborsi jakarta dan kami berharap semoga informasi ini bisa dipahami dengan baik. Dan jika Anda masih ingin penjelasan yang lebih panjang lagi maka Anda bisa menanyakannya nanti saat konsultasi di klinik kami sebelum dilakukan proses aborsi.

bottom of page